Sabtu, 20 Juni 2009

Blog Profit Blueprint

sering kali kita mendengar bahwa suatu blog bisa menghasilkan jutaan rupiah, puluhan, bahkan ratusan juta dalam sebulan.
Informasi ini seringkali membuat kita yang mendengarnya menjadi terpacu untuk membuat sebuah blog dan dan merencanakan blog kita tersebut sebagai alat untuk penghasil uang bagi kita. Namun pada kenyataannya setelah kita selesai membuat sebuah blog kita sendiri menjadi bingung bagaimana caranya blog kita tersebut dapat dengan segera menghasilkan seperti angan angan kita sebelum kita membuat blog tersebut.

Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan kepada kita, satu ebook yang dapat membantu kita mengatasi kebingungan kita tersebut.

Berikut Bukunya :



Blog Profits Blueprint
Penulis: Yaro Starak
“Anda sedang belajar menghasilkan uang dari blog?”, maka ebook buatan Yaro Starak ini bisa menjadi salah satu ebook rujukan yang sangat baik untuk anda. “Siapakah sebenarnya Yaro Starak dan mengapa anda perlu untuk belajar dari beliau?” Yaro Starak adalah salah satu pelaku bisnis online yang sukses menggunakan media blog sebagai sarana menghasilkan uang melalui internet. Mulai membangun bisnis online sejak duduk di bangku kuliah (dengan membuat situs game sederhana), hingga mampu menjual situs komersial yang dibuatnya – BetterEdit.com - Yaro saat ini berpenghasilan kurang lebih $78,000 per tahun atau setara Rp. 735.000.000 per tahun. Download ebook Blog Profits Blueprint. Anda bisa mengunjungi website penerbit ebooknya di alamat situs duniadownload.com
(Dikutip dari : namagraph.com)

Silahkan Download Bukunya Disini.


Semoga Bermanfaat...




Salam Sukses Selalu

0 Comments:

Template Design by faris vio